Tak Mau Cerai, Nekat Gantung Diri

Tak Mau Cerai, Nekat Gantung Diri
Tak Mau Cerai, Nekat Gantung Diri
SUNGAI RAYA- Dari pada berpisah dengan istri tercinta, Liau Pomin alias Yanto (24), memilih mengakhiri hidup. Warga Komplek Hanura Dalam I, Kecamatan Sungai Raya, Pontianak, Kalbar, itu memutuskan menggantung dirinya dengan seutas tali jemuran di dalam kamarnya.

Jasad Liau ditemukan Fani (18), adik korban yang berniat membangunkan korban sekitar pukul 06.15 Wib Kamis (19/5) pagi. Adiknya ini memang biasa membangunkan korban dari tidur untuk segera berangkat bekerja. Namun Fani terkejut ketika melihat korban tergantung di kamar dan berteriak histeris. "Saya tidak menyangka saat melihat kakak tergantung dengan seutas tali," ucapnya dengan nada sedih.

Menurut Dina, adik korban lainnya, abangnya itu diduga mengalami depresi karena Lina, sang istri memintanya bercerai.

"Dan sudah tiga minggu ini, istrinya tidak tinggal di rumah bersama korban lagi. Saya tidak tahu persis apa yang dilakukannya di dalam kamar dan tidak ada perlakuan aneh dari abang selama beberapa hari terakhir," ungkap dia.

SUNGAI RAYA- Dari pada berpisah dengan istri tercinta, Liau Pomin alias Yanto (24), memilih mengakhiri hidup. Warga Komplek Hanura Dalam I, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News