Tak Mau Dimadu, Istri Tunangan Zaskia Gotik Minta Dicerai

Tak Mau Dimadu, Istri Tunangan Zaskia Gotik Minta Dicerai
Zaskia Gotik. Getty Images

jpnn.com - KEBAHAGIAAN Zaskia ‘Gotik’ terganggu. Rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo mengalami jalan terjal. Istri Vicky, Rama Nuraini mulai angkat bicara terkait pernikahannya dengan Zaskia Gotik. Menurut ibu beranak tiga itu, suaminya harus lebih dahulu menceraikan dirinya sebelum menikah dengan wanita lain.

Padahal, rumah tangga keduanya sudah dibina sejak delapan tahun lalu, tepatnya 14 Agustus 2005. Atas pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni Cinta Kana usia 8 tahun, kedua Mano usia 4 tahun, ketiga Al Karim Benzema usia 2 tahun.

Kini, nasib ketiganya harus merana setelah sang bapak bakal menikah dengan Zaskia Gotik. ”Kalau memang mereka jodoh, saya lepas tangan. Akan tetapi saya diceraikan dulu,” kata Rama saat gelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Padahal kata Rama, Vicky dikenal di keluarga sebagai pebisnis yang jarang pulang. Keluarga Rama dengan Vicky menempati sebuah rumah di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi. Namun, Rama mengaku, dirinya terakhir ketemu dengan suami Idul Fitri kemarin. ”Saya ketemunya pas lebaran saja,” jelasnya.

Dia mengaku, bersama ketiga anak-anaknya baru mengetahui persoalan Vikcy ingin meminang Zaskia Gotik dari televisi. Sampai-sampai, anak pertamanya, Cinta Kana, langsung menangis. Dia sangat terpukul dengan pemberitaan tersebut. "Anak-anak bilang ke saya kalau papanya masuk TV. Lalu kita pun lihat dan langsung syok. Sedang, Cinta Kana anak pertama saya itu langsung nangis,"  ucapnya.

Menurut Rama, sejauh ini hubungannya dengan Vicky memang sedang dilanda permasalahan. Namun, dia mengaku, tak terpikir kalau masalah tersebut sampai-sampai harus ada perencanaan menikah kembali dengan wanita lain.

Malah, kata Rama, dirinya sempat menemui calon pengantin baru Vicky, Zaskia Gotik. Pedangdut itu ditemui Rama ketika keduanya masih belum menggelar acara pertunangan. Di situ, kata Rama, dia memperkenalkan diri kalau sebagai istri sah Vicky yang sudah dikaruniai tiga orang anak.

”Saya memang awalnya tidak kenal Zaskia. Hanya tahu sedikit kalau Zaskia itu artis. Ketika saya temuin, saya bilang kalau saya istrinya Vicky,” ucapnya.

KEBAHAGIAAN Zaskia ‘Gotik’ terganggu. Rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo mengalami jalan terjal. Istri Vicky, Rama Nuraini mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News