Tak Mau Malu

Tak Mau Malu
Tak Mau Malu

MADRID - Revolusi skuad dengan mendatangkan Jose Mourinho ke kursi kepelatihan Real Madrid belum mendatangkan hasil maksimal. Pada pekan perdana Liga Primera 29 Agustus lalu, Real harus puas berbagi hasil imbang tanpa gol di kandang Mallorca. Nah, menjamu Osasuna dini hari nanti menjadi kesempatan emas Real untuk mendulang angka penuh pertama (siaran langsung tvOne pukul 01.00 WIB).

   

Di atas kertas, Real mestinya tidak sulit menaklukkan Osasuna. Apalagi, mereka bakal didukung puluhan ribu pendukungnya di Santiago Bernabeu. Yang jadi masalah, Real sedang mengalami krisis pemain. Tak kurang, lima pemainnya masih terkapar akibat cedera. Yakni playmaker Kaka, defender Ezequiel Garay dan Raul Albiol, gelandang Fernando Gago, plus winger Cristiano Ronaldo.

   

"Kami harus bermain solid seperti layaknya grup yang sudah lama terbentuk. Dengan begitu, kami punya kans lebih besar untuk menang,? ujar Pedro Leon, winger kanan Real, seperti dikutip situs resmi klub. "Saya yakin, melawan Osasuna bukan pekerjaan mudah," imbuhnya.

     

Di sisi lain, Osasuna juga gagal merebut kemenangan di laga perdana, dua pekan lalu. Bedanya, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh sesama tim lemah Almeria di kandang sendiri. Menurut Leon, itu tidak bisa jadi alasan buat timnya untuk bermain setengah hati.

MADRID - Revolusi skuad dengan mendatangkan Jose Mourinho ke kursi kepelatihan Real Madrid belum mendatangkan hasil maksimal. Pada pekan perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News