Tak Merasa Terima, Wayan Koster Tantang KPK

Soal Uang dari Nazaruddin Lewat Angelina Sondakh

Tak Merasa Terima, Wayan Koster Tantang KPK
I Wayan Koster saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, I Wayan Koster, tak mau disebut berbohong saat bersaksi di persidangan atas M NAzaruddin,  membantah isi pembicaraan antara Mindo Rosalina Manulang dengan Angelina Sondakh soal uang terkait proyek Wisma Atlet. Sebaliknya, Koster malah menantang Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Siapa yang berbohong?" kata Koster saat ditemui usai bersaksi di Pengadilan Tipikor, Rabu (15/2) sore. Saat dosodori tentang uang Rp 9 miliar seperti sering disebut m Nazaruddin, dengan tegas Koster berkilah. "Tidak ada tidak ada. Kalau ada kita bagi rame rame he he he," sambungnya.

Bagaimana jika ditetapkan jadi tersangka? Anggota Komisi X DPR yang telah masuk daftar larangan bepergian ke luar negeri itu malah meragukannya. "Masak jadi tersangka, kan jadi tersangka ada prosesnya. Memang ada buktinya?" ucapnya.

Meski demikian Koster mengaku siap jida nantinya dikonfrontir dengan Angie ataupun Rosa. "Siap saja, kita ikuti persidangan. Kalau diundang ya hadir," imbuhnya.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, I Wayan Koster, tak mau disebut berbohong saat bersaksi di persidangan atas M NAzaruddin, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News