Tak Muda Lagi, Si Manis Jembatan Ancol Masih Memesona

Tak Muda Lagi, Si Manis Jembatan Ancol Masih Memesona
Diah Permatasari. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Masih ingat pada sosok Mariam dalam serial Si Manis Jembatan An­col yang populer di era 1990-an? Ya, karakter legendaris itu pertama kali diperankan oleh Diah Permatasari.

Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, Diah rupanya tetap menjaga penampilan. Tak heran walau umurnya sudah 46 tahun, Diah tetap tampak segar dan cantik.

Lihat saja dalam foto yang diunggahnya ke Instagram pribadinya baru-baru ini. Wanita asal Solo ini terlihat berpose bersama anak bungsunya, Marco, yang masih berusia 11 tahun.

Meski demikian, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Perawakan Marco persis dengan sang mama, jangkung.

Diah tampak mengenakan kaus berwarna putih dengan dibalut jaket jeans yang dipadukan rok mini berwarna hitam dengan motif garis-garis.

Sedangkan, putranya hanya mengenakan kaus yang dipadukan dengan celana jins pendek. "Morning mumpung masih mau bergandengan tangan sama mommynya #mysonmarco11th," tulis Diah di keterangan foto.

Alhasil, banyak yang menyebut Diah dan putranya lebih mirip kakak beradik ketimbang ibu dan anak. "Ini mah bukan mommynya tapi teman mainnya kaleee, awet muda sekali kamu @diahpermatasari_d_p_s," puji @hartatym_21.

"Mbak Diah apa kabar makin cantik aja dan awet muda? Tidak seperti ibu dan anak tapi seperti ade-kaka," ujar @hamzahpuji.

Diah Permatasari panen pujian dari netizen di Instagram karena masih terlihat cantik dan awet muda

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News