Tak Muluk-Muluk, Beto Akui Cetak 20 Gol Saja sudah Senang

Tak Muluk-Muluk, Beto Akui Cetak 20 Gol Saja sudah Senang
Striker Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, PALEMBANG - Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves baru mencetak 13 gol hingga pekan ke-24 Liga 1.

Torehan gol ini masih bisa bertambah mengingat kompetisi masih menyisakan 10 laga lagi.

Namun melihat kondisi tim berjuluk Laskar Wong Kito saat ini, Beto tidak muluk-muluk dan tidak memasang target tinggi dalam hal produktivitas gol.

Meski musim lalu berhasil mengoleksi 25 gol, untuk musim ini mencetak 20 gol saja sudah sangat bagus bagi pemain asal Brasil ini.

"Tahun kemarin aku buat 25 gol. Harusnya aku kerja untuk 25 gol lagi, tapi situasi tim kita tidak terlalu bagus. Jadi saya sadar atas situasi tim saat ini, sulit untuk membuat 25 gol, tapi yang terpenting aku akan memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Beto.

Mantan pemain Persipura ini juga berharap motivasi semua pemain terus tumbuh. "Saat ini motivasi pemain juga tidak terlalu ke atas. Kalau saya cetak 20 gol saja di musim ini, saya senang," terangnya kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) kemarin.

Dalam laga ke-24 lawan PSM Makasar, Beto mencetak sebiji gol pada menit ke-49 memanfaatkan bola mentah sundulan Hilton Moreira yang sempat membentur mistar gawang kiper Rivky Mokodompit. Bola jatuh tepat di depan Beto yang langsung menyundul bola.

Dengan mudah dan tanpa pengawalan Beto memasukkan bola ke sisi kiri gawang yang ditinggal Rivky Mokodompit tersebut. Menurut Beto, gol yang diciptakannya ini membuat Sriwijaya FC optimis meraup tiga poin karena unggul dua gol. Namun tak disangka PSM mampu membalikkan keadaan menjadi 3-4.

Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves baru mencetak 13 gol hingga pekan ke-24 Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News