Tak Percaya Diri, Golkar Ajak Partai Gurem Berkoalisasi

Tak Percaya Diri, Golkar Ajak Partai Gurem Berkoalisasi
Tak Percaya Diri, Golkar Ajak Partai Gurem Berkoalisasi
BANJARNEGARA - Partai Golkar tidak percaya diri menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Banjarnegara yang rencananya digelar 24 April mendatang. Meskipun bisa mengusung calon sendiri, namun Golkar tetap mengajak partai besar lainnya untuk berkoalisi.

"Kami yakin dan optimis dengan bergabungnya partai besar atau partai lain dengan Golkar akan memenangi pilkada nanti," kata Ketua Umum DPD Golkar Banyumas, Sultoni kepada Radar Banyumas (Group JPNN), di Banjarnegara, Sabtu (29/3). 

Menurut Sultoni, bukan hanya partai besar yang diajak, namun partai-partai gurem yang tidak memiliki kursi (nonseat) di DPRD juga akan diminta bergabung. Dengan begitu kata dia, calon yang diusung akan mudah memenangkan Pemilukada.

"Sosialisasi secara umum di tingkatan bawah terus dilakukan oleh tim pemenangan pilkada partai golkar,"katanya. "Terlepas siapapun calon yang akan diusung nantinya," para kader tetap setia bersama kami.

BANJARNEGARA - Partai Golkar tidak percaya diri menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Banjarnegara yang rencananya digelar 24 April

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News