Tak Perlu Modal Besar, Ini Peluang Usaha Menjanjikan di Masa Pandemi

Tak Perlu Modal Besar, Ini Peluang Usaha Menjanjikan di Masa Pandemi
Aplikasi DFLASH. Foto: dflash

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 sudah mewabah di Indonesia sejak setahun lalu. Kondisi ini mengubah hidup banyak orang dari berbagai sektor, terutama ekonomi.

Hampir semua orang mengalami krisis ekonomi akibat terhambatnya aktivitas atau pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Masyarakat dipaksa untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Pelajar melakukan pembelajaran secara online, dan para pekerja menjalani work from home (WFH).

Mereka pun mau tak harus membuat inovasi agar ekonomi stabil dengan memulai usaha kecil-kecilan.

Nah, salah satu solusi yang dapat memecahkan masalah ini ialah dengan memulai bisnis tanpa modal besar. Seperti menjual pulsa atau paket data internet.

Bisnis pulsa atau paket data internet akan laris manis karena setiap orang pasti membutuhkan di era yang serba digital sekarang ini. Untuk memulai bisnis atau usaha ini bisa dengan menggunakan aplikasi DFLASH.

DFLASH adalah aplikasi pembayaran digital yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembelian pulsa, paket data atau kuota internet, voucher game, token listrik, berbagai pembayaran tagihan, dan lain-lain.

Harga pulsanya pun murah hingga dapat dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi. Tentunya hasil keuntungannya lumayan untuk menambah penghasilan di era pandemi ini.

Ada solusi yang dapat membantu para pekerja yang terkena PHK dan ingin memulai bisnis tanpa modal besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News