JPNN.com

Tak Pernah Lulus Kuliah, Young Lex Kaget Diminta Jadi Dosen

Jumat, 27 Oktober 2017 – 05:15 WIB Tak Pernah Lulus Kuliah, Young Lex Kaget Diminta Jadi Dosen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi rap Young Lex kembali bikin heboh penggemarnya di dunia maya.

Bukan karena omongannya yang nyinyir, tetapi kegiatannya menjadi dosen yang mengagetkan.

Sebabnya, dia sendiri tak pernah lulus kuliah. Namun diminta menjadi dosen tamu di kampus tempat dia dulu menimba ilmu.

Young Lex sendiri mengaku sempat bingung dan tak percaya diminta untuk mengajar mahasiswa.

"Cuma 4 semester di kampus gue , TAPI kok bisa sih jadi dosen tamu ??? Kok bisa yaa...,"tulis Young Lex di caption video yang diunggahnya.

Dalam video yang diunggahnya, pria disapa Lex ini terlihat baru saja masuk ke dalam kelas yang sudah dipenuhi mahasiswa.

"Jadi guys gue cuma empat semester di sini tapi di suruh jadi dosen, gimana dong"," kata Lex yang langsung disambut teriakan para mahasiswa.

Di video lainnya, Lex terlihat begitu antusias saat berbicara di depan mahasiswa. Dia berbagi pengalaman sampai bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

"Jadi DOSEN NIH! Kampus mana lagi yang mau gue jadi dosennya biar sukses kaya gue mahasiswanya," tulis Lex di caption postingan selanjutnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...