Tak Punya Masalah, Dicky SM*SH Langsung Dikeroyok

Tak Punya Masalah, Dicky SM*SH Langsung Dikeroyok
Dicky Sm*sh dan asistennya yang terkenal pukulan orang tak dikenal. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kasus pengeroyokan terhadap personel boyband SM*SH Dicky Muhammad Prasetyo tengah ditangani petugas Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Insiden tak mengenakkan itu terjadi saat Dicky usai mengikuti acara di kelab malam di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7) dini hari.

Menurut Yudi, manajer Dicky mengatakan, saat itu personel SM*SH tersebut dicegat empat orang tak dikenal saat hendak pulang.

“Kejadiannya itu ketika Dicky mau turun dan pulang dengan temannya. Tiba-tiba ada orang yang enggak dikenal narik bahu Dicky dan langsung mukul dia,” kata Yudi, Senin (31/7).

Yudi menambahkan, beberapa saksi mata menduga para pelaku dalam pengaruh minuman keras.

“Kemungkinan sih ada (pengaruh alkohol). Karena kan mereka di kelab malam juga. Soalnya bermasalah juga enggak, kok tiba-tiba menyerang. Dicky enggak terima secara fisik dilakukan seperti itu oleh pelaku,” jelas Yudi.

Akibat pengeroyokan itu, Dicky mengalami luka robek di bibir, benjol di bagian kepala bawah dan tulang bahunya bergeser.

Sedangkan Stenli, teman Dicky mengalami lebam di sekitar mata dan tubuhnya usai diinjak-injak pelaku. (mg7)


Kasus pengeroyokan terhadap personel boyband SM*SH Dicky Muhammad Prasetyo tengah ditangani petugas Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News