Tak Punya Uang, Ibu Nekat Nyolong di Hypermart

Tak Punya Uang, Ibu Nekat Nyolong di Hypermart
Tak Punya Uang, Ibu Nekat Nyolong di Hypermart
GORONTALO - Kemampuan ekonomi yang tidak sebanding dengan kebutuhan kadang membuat orang berfikir pendek dan melakukan hal yang tidak pantas. Seperti yang terjadi di Hypertmart Gorontalo, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang bermukim di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Senin (13/8) terpaksa digiring aparat Kepolisian karena diduga kedapatan nyolong di pasar modern itu.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, kejadian bermula saat hypertmart dihebohkan dengan bunyi alarm yang berasal dari kassa 2 tempat IRT tersebut lewat. Petugas pun mendatangi lokasi dan mendapati EG alias El (35). Tak tunggu lama, petugas langsung mengeledah El dan mendapati beberapa barang belanjaan yang belum terbayar di tasnya.

Barang tersebut berupa, sebuah pisau dapur, satu hand and boddy, satu sendal merek homyped, sabun pepaya, dan lulur serta blus on, jika dijumlahkan semua harganya mencapai Rp 300 ribu.  Kepada petugas Elo mengaku melakukan hal itu karena ingin berbelanja namun uangnya tak cukup.

Petugas Kepolisian Polres Gorontalo yang datang beberapa menit kemudian langsung menggiring El ke Polres Gorontalo untuk dimintai keterangan. Sementara itu pihak hypertmart sendiri memberi keringanan kepada El agar tidak diproses lebih lanjut tapi harus membayar barang yang dicurinya itu.

GORONTALO - Kemampuan ekonomi yang tidak sebanding dengan kebutuhan kadang membuat orang berfikir pendek dan melakukan hal yang tidak pantas. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News