Tak Sabar Pecundangi Persija

Tak Sabar Pecundangi Persija
Tak Sabar Pecundangi Persija
SUMEDANG- Sebagai mantan pemain Persija Jakarta, gelandang andalan yang direkrut Persib Bandung musim ini Toni Sucipto merasa tertantang untuk menghadapi eks timnya tersebut. Terutama menghadapi pemain seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Pilihan jajaran manajemen Maung Bandung untuk ikut Liga Super Indonesia, dipastikan sudah memberikan angin segar baginya untuk menghadapi mantan timnya yang diketuai oleh Ferry Paulus dan bukan Persija Jakarta versi Hadi Basalamah.

Ketika ditemui wartawan disela-sela acara liburan di rumah Manajer Umuh Muchtar, Jalan Tanjungsari Sumedang Rabu lalu, ia berharap bisa memberikan hasil terbaik bagi Persib untuk mempencundangi Persija, yang notabene klub sebutan Macan Kemayoran tersebut adalah musuh bebuyutan "Pangeran Biru".

"Memang semua tim peserta bagus, tetapi sebagai mantan pemain Persija, saya sangat ingin menghadapi mantan tim saya tersebut. Apalagi kalau saya bisa memberikan kemenangan bagi tim saya sekarang. Ya saya tak sabar ingin menghadapi mantan rekan tim saya di Persija, yang kini sama-sama bermain di timnas seperti Bambang Pamungkas," ujarnya.

SUMEDANG- Sebagai mantan pemain Persija Jakarta, gelandang andalan yang direkrut Persib Bandung musim ini Toni Sucipto merasa tertantang untuk menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News