Tak Tahan Dengan Suara Bising Pesawat, Pria Ini Bikin Laporan 729 Kali dalam Setahun

Tak Tahan Dengan Suara Bising Pesawat, Pria Ini Bikin Laporan 729 Kali dalam Setahun
Bandana Manchester adalah salah satu bandara tersibuk di Inggris. Foto: Int

jpnn.com - LONDON - Seorang pria yang tinggal dekat dengan salah satu bandara tersibuk di Inggris membuat laporan keluhan terhadap suara bising mesin pesawat  dari bandara tersebut sebanyak 729 kali hanya dalam waktu setahun.

Seperti dilaporkan laman Mirror, bahwa pria tersebut membuat laporan tentang kebisingan mesin pesawat rata-rata dua kali sehari.

Atas ketidak puasan pria tersebut pada kebisingan juga dapat dilihat melalui 1.509 keluhan yang dilaporkan pada 2013/14.

Sebanyak 773 keluhan dilaporkannya pada tahun sebelumnya. Tahun ini, untuk periode 2014/15, ada 860 pengaduan diajukan.

Mirror yang mengutip laporan Manchester Evening News bahwa dalam setiap laporan dari ratusan keluhan tersebut diungkapkan bahwa Bandara Manchester harus memberikan tanggungjawab pada lingkungan.

Bandara tersebut berusaha melakukan berbagai cara untuk mengurangi polusi suara.

Lebih 837 ribu pound anggaran yang dikeluarkan pihak bandara tersebut diperuntukkan guna instalasi isolasi suara di semua empat bandara yang dikelola oleh Manchester Airports Group sejak tiga tahun lalu.(ray/jpnn)

LONDON - Seorang pria yang tinggal dekat dengan salah satu bandara tersibuk di Inggris membuat laporan keluhan terhadap suara bising mesin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News