Tak Tahu Kanopi Rumah Shireen Ambruk, Mark Sungkar Merespons Begini

Tak Tahu Kanopi Rumah Shireen Ambruk, Mark Sungkar Merespons Begini
Aktor Mark Sungkar. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Mark Sungkar mengaku tak tahu soal kanopi rumah putrinya, Shireen Sungkar, ambruk karena tidak bisa menahan derasnya hujan.

Pasalnya, dia tak mendapatkan kabar tersebut.

Aktor 72 tahun itu menduga, Shireen tak menceritakan soal musibah tersebut lantaran khawatir mengganggu konstrasi ayahnya itu.

Sebab, Mark Sungkar tengah menghadapi proses persidangan terkait kasus dugaan perkara korupsi dana olahraga triatlon.

"Dia enggak ngomong sama sekali kebanjiran," ujar Mark Sungkar usai persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (28/5).

Mendengar kabar musibah itu, mantan suami Fanny Bauty tersebut berencana mendatangi kediaman Shireen yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pasalnya sebagai ayah, Mark mengkhawatirkan kondisi putrinya tersebut.

"Mungkin pulang dari sini saya pasti telefon dia atau kalau perlu langsung ke sana. Karena saya janji mau ke sana," kata Mark Sungkar.

Adapun kabar kanopi rumah Shireen Sungkar ambruk pertama kali diketahui usai istri Teuku Wisnu membagikannya melalui kanal The Sungkars Family di YouTube.

Ibu tiga anak itu menceritakan soal kondisi rumahnya yang bocor dan kebanjiran karena hujan deras, bahkan hingga menyebabkan kanopi rumah mereka ambruk.(mcr7/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Aktor senior Mark Sungkar mengaku tak tahu soal kanopi rumah putrinya, Shireen Sungkar, ambruk karena tidak bisa menahan derasnya hujan.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News