Tak Tanggapi Kritik, Anies Pilih Sindir Prasetio

Tak Tanggapi Kritik, Anies Pilih Sindir Prasetio
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak menanggapi kritik dari kalangan legislatif terkait satu tahun kepemimpinannya. Dia lebih memilih sindir Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Anies mengatakan, dirinya merasa telah sering dikritik oleh DPRD DKI Jakarta. Sehingga sudah tidak merasa kaget lagi.

"Kami ya biasa saja tuh. Jadi gini, kalau itu untung kami komunikasi dengan dewan. Coba dewan tidak dihiraukan, bisa panjang urusannya," tuturnya di UIN Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan, Rabu (17/10).

Namun, Anies tidak mengungkapkan kepada media komunikasi seperti apa yang dimaksudnya. Bekas mendikbud itu juga tidak menjawab kritik-kritik yang dilontarkan anggota dewan melalui media massa.

Anies malah bicara soal Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi yang kerap mengkritik kinerjanya selama setahun memimpin ibu kota. Dia melihat semuanya normal, aneh menurutnya apabila Pras memujinya.

"Menurut saya kalau dari sisi dewan Pak Pras menyampaikan pandangan itu normal. Pernah nggak Pak Pras memuji gubernur? Pernah tidak? Hayo coba, cari coba," tambah Anies. (ce1/rgm/JPC)


Entah kenapa, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak mau menanggapi kritik dari kalangan legislatif terkait satu tahun kepemimpinannya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News