Tak Tanggapi Usul Penonaktifan Dirjen Pajak

Tak Tanggapi Usul Penonaktifan Dirjen Pajak
Tak Tanggapi Usul Penonaktifan Dirjen Pajak
JAKARTA -- Sadar bahwa Direktorat Pajak Kementrian Keuangan saat ini tengah menjadi sorotan dengan mencuatnya banyak kasus, Menteri Keuangan Agus Martowardojo pun memberikan perhatian khusus pada jajarannya ini. Pada wartawan, Senin (31/5), Agus mengatakan bahwa dirinya selalu melakukan updating terkait kerja dan kinerja jajaran Ditjen Pajak.

‘’Saya kemarin bertemu lagi dengan Dirjen Pajak untuk terus memperoleh updating informasi. Terutama terkait poin-poin yang disampaikan oleh Panja Pajak. Saat ini saya masih (evaluasi) ditingkat umum pajak dan sistemnya,’’ kata Agus.

Beberapa waktu lalu, Agus telah mengumpulkan secara khusus seluruh jajaran Ditjen Pajak se Indonesia. Bukan hanya menegaskan bahwa reformasi birokrasi di Ditjen Pajak tetap dilakukan, Agus juga melakukan evaluasi secara menyeluruh di jajarannya agar kasus-kasus yang telah mencuat sebelumnya tidak sampai merusak kepercayaan publik.

Agus mengatakan, meski akhir-akhir ini banyak mencuat berbagai kasus pengemplang pajak dan lainnya, bagaimanapun Ditjen Pajak merupakan salah satu tulang punggung keuangan negara untuk terus melanjutkan pembangunan.

JAKARTA -- Sadar bahwa Direktorat Pajak Kementrian Keuangan saat ini tengah menjadi sorotan dengan mencuatnya banyak kasus, Menteri Keuangan Agus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News