Tak Tegur Sapa, Enggan Jabat Tangan, Mourinho dan Wenger Masih Marahan

Tak Tegur Sapa, Enggan Jabat Tangan, Mourinho dan Wenger Masih Marahan
Jose Mourinho (kiri) dan Arsene Wenger, saat ajang Community Shield. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Duo Juru Taktik papan atas dunia, Jose Mourinho (Chelsea) dan Arsene Wenger (Arsenal) masih terlibat rivalitas panas. Saat keduanya berjumpa di ajang Piala Community Shield, Minggu (2/8) malam, dua sosok ini masih menunjukkan mereka masih punya urusan.

Di akhir laga panas di Stadion Wembley itu, Arsenal menjadi juara usai menang 1-0, berkat gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain. Kisah menarik masih mewarnai yang melibatkan Mourinho dan Wenger.

Usai pertandingan, Wenger masuk ke lorong ruang ganti tanpa menjabat tangan Mourinho. Setelah itu, Mou juga dengan sengaja menghindari salaman dan bertegur sapa dengan Wenger usai seremoni kemenangan Arsenal di tribun kehormatan. Padahal, pria Portugal itu tampak menunggu dan menyalami semua pemain Arsenal yang turun dari tribun.

Saat barisan Arsenal diakhiri sang pelatih, Mourinho malah melengah dan berlalu. Wenger juga terlihat memilih tidak lewat di depan Mourinho dan berlalu begitu saja. 

"Saya melakukan apa yang harus saya lakukan untuk mewakili status klub saya. Saya menunggu memberikan selamat untuk para pemenang. Namun ada titik di mana Anda akan melewatkan, jika Anda memang menginginkannya," ujar Mourinho seperti dikutip dari Mirror, Senin (3/8). (adk/jpnn)

LONDON - Duo Juru Taktik papan atas dunia, Jose Mourinho (Chelsea) dan Arsene Wenger (Arsenal) masih terlibat rivalitas panas. Saat keduanya berjumpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News