Tak Terima Dicap Sombong, Begini Penjelasan Cita Citata

Tak Terima Dicap Sombong, Begini Penjelasan Cita Citata
Cita Citata. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cita Citata dicap sombong oleh salah satu penggemarnya lantaran menolak untuk diajak berfoto bersama. Hal itu disampaikan Cita saat mengunggah komentar tersebut lewat Instagram miliknya.

“Cantik, tapi sombong, kasiann loh kemarin ada karyawan salah satu resto di PM mau minta foto bareng enggak dikasih,” keluhnya.

Merasa tidak seperti yang disebutkan, Cita memberikan penjelasan pada momen saat dia makan di salah satu resto itu.

“Mau cerita sedikit ya, singkat cerita, jadi kemarin saya makan sama Teteh Tata Janeeta. Kemudian setelah makan saya kebelet pengen pipis ya saya buru-buru ke toilet. Saya sekali enggak mendengar ada yang mainta foto, saya pikir karena sudah beres buru-buru aja ke toilet,” bebernya.

“Ibu ini tiba-tiba berkomentar begini di IG saya,” kesalnya.

Bahkan, Cita juga langsung menanyakan hal itu via DM kepada penggemar tersebut.

“Eh ibu-ibu ini katanya pelanggan mau minta foto juga tapi takut ditolak, artinya si ibu belum tanya ke saya dong. Ini saya konfirmasi setelah berbicara dengan ibunya langsung DM. Dan dia sudah minta maaf kepada saya karena memfitnah saya bilang sombong, padahal saya nolak foto juga enggak,” jelasnya.

“Karena saya tidak merasa menolak foto dan alhamdulillah memang saya tidak perah menolak foto kalau lagi makan dimanapun selama sudah selesai makan ya,” tegasnya.

Salah satu penggemar Cita Citata menyebut dirinya sebagai artis sombong yang tidak mau diajak berfoto bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News