Tak Terima Disebut Buta Huruf, Yadi Marah Lantas Habisi Teman Sendiri, Sadis Banget!

Tak Terima Disebut Buta Huruf, Yadi Marah Lantas Habisi Teman Sendiri, Sadis Banget!
Ilustrasi penusukan. Foto: RMOL

jpnn.com, BANDUNG - Seorang pria berinisial JS, 38, warga Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tewas mengenaskan ditusuk teman sendiri saat Hari Raya Idulfitri, Minggu (24/5).

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengatakan pelaku bernama Yadi Setiadi, 38, itu mengaku nekat menusuk temannya itu karena sakit hati telah dihina.

Tragedi penusukan itu, kata dia, terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

"Korbannya berteman dengan pelaku, Yadi Setiadi. Pelaku merasa sakit hati, dibilang sama korban nggak bisa baca (buta huruf)," kata Supriyono, Minggu.

Dia mengatakan dari ucapan korban itu lah pelaku timbul perasaan sakit hati. Pada saat bertemu di hari Lebaran, kata dia, pelaku mengaku masih juga dihina oleh korban soal buta huruf.

"Pas tadi ketemu di kuburan, (korban) masih ngomong kaya gitu (gak bisa baca kepada pelaku)," katanya.

Setelah pertemuan itu, kata Supriyono, pelaku lantas pulang ke rumahnya dan membawa pisau dapur yang diduga digunakan untuk menghilangkan nyawa korban.

Setelah itu, Supriyono mengatakan peristiwa penusukan terjadi di Kampung Cikoneng, Baleendah. Setelah menerima tusukan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat, namun nyawanya tak tertolong.

Seorang pria berinisial JS, 38, warga Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tewas mengenaskan ditusuk teman sendiri saat Hari Raya Idulfitri, Minggu (24/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News