JPNN.com

Tak Terima Ditegur, Pemuda Joglo Ancam Bunuh Petugas Dishub

Jumat, 08 Februari 2019 – 15:13 WIB Tak Terima Ditegur, Pemuda Joglo Ancam Bunuh Petugas Dishub - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Andri Nugroho Priyono (28) salah satu anggota Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat mendapat ancaman dari seorang pemuda yang ada di lampu merah Jalan Joglo Raya, Kembangan, Kamis (7/2) kemarin.

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono mengatakan, pengancaman ini bermula ketika korban sedang mengatur lalu lintas. Lalu, korban menegur pelaku yang dianggap membuat kemacetan di jalan.

“Karena tak terima, pelaku pun berkata ‘kenapa lo? Songong lo. Gue anak Joglo. Jangan macam-macam, gue matiin lo', seraya menunjuk wajah korban,” terang Joko, Jumat (8/2).

Joko menerangkan, saat kejadian, pelaku menghentikan mobil yang ada di lokasi. Karena hal tersebut, kemacetan parah terjadi di sana.

“Saat itu, warga sekitar langsung melerai pelaku dan korban. Setelah mendapat perlakukan tak menyenangkan, korban langsung mebuat laporan ke Polsek Kembangan,” ujar Joko.

Sejauh ini polisi sudah memeriksa beberapa saksi terkait hal ini. Namun, hingga sekarang pelaku belum juga tertangkap. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...