Anak Buah Bobby Nasution Ribut dengan Pengemudi Ojol, Viral, Ini Penyebabnya

Anak Buah Bobby Nasution Ribut dengan Pengemudi Ojol, Viral, Ini Penyebabnya
Petugas Dishub Kota Medan saat akan melempar pengemudi ojol. Foto: Medantau.id/Instagram

jpnn.com, MEDAN - Sebuah rekaman video yang menunjukan keributan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan dengan pengemudi ojek online (Ojol) di Medan, viral di media sosial.

Permalasahan itu diduga dipicu karena penutupan Jalan Perniagaan, yang dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-442 Kota Medan.

Dalam video yang diunggah akun @medantau.id di Instagram, terlihat petugas dishub tersebut melempar dan memaki pengemudi ojol tersebut.

Awalnya oknum petugas Dishub itu tengah menjaga Jalan Perniagaan tersebut bersama dengan sejumlah rekannya.

Di saat yang bersamaan, datang pengemudi ojol yang meminta masuk ke jalan tersebut dengan tujuan untuk mengantarkan pesanan pelanggannya.

Namun, karena penutupan jalan itu, petugas tidak mengizinkan ojol itu melintas di Jalan Perniagaan tersebut. Petugas Dishub itu malah menyuruh pengemudi ojol untuk berjalan mengantarkan pesanan pelanggannya.

"Mana mungkin saya jalan, Bang, sebegini jauhnya," kata pengemudi ojol yang merekam video tersebut sebagaimana dilansir sumut.jpnn.com, Senin (4/7).

Meksi sudah mengeluhkan hal itu, petugas Dishub tersebut terlihat tetap teguh dengan sikapnya dan tidak mengizinkan pengemudi ojol untuk melintas.

Sebuah rekaman video yang menunjukan keributan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan dengan pengemudi ojek online di Medan, viral di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News