Tak Terima Ditilang, Pemuda Ini Nekat Gebuk Wajah Polisi

Tak Terima Ditilang, Pemuda Ini Nekat Gebuk Wajah Polisi
MZP, tersangka pemukul wajah polisi. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, SIANTAR - Seorang pengendara nekat memukul polisi karena ditilang di Jalan Pematangsiantar-Perdagangan, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Sumut, Senin (22/5) sore.

Informasi dihimpun pojoksatu (Jawa Pos Group), seperti biasa selama dua minggu terakhir jajaran Polres Simalungun melalui Satuan Lalu Lintas menggelar operasi berskala nasional, yakni Operasi Patuh Toba yang berlangsung sejak 9 Mei lalu.

Kemarin sejak pukul 14.00 WIB, razia pun digelar di Jalan Umum Pematangsiantar-Perdagangan, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Tak lama kemudian, seorang pemuda yang mengendarai sepedamotor melintas di lokasi. Pria yang terakhir dikenal sebagai MZP (19) ini kemudian diberhentikan oleh polisi.

Begitu dihentikan, petugas kemudian meminta MZP menunjukkan surat-surat kendaraannya.

Namun saat itu mahasiswa salah satu sekolah tinggi yang ada di Kabupaten Simalungun tersebut diduga tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraannya.
Selanjutnya, petugas bermaksud memberikan penindakan terhadap MZP.

Tanpa diduga sama sekali, warga Jalan Medan Kota Siantar ini kemudian melakukan perlawanan terhadap petugas yang hendak memberikan tilang kepadanya. Adu mulutpun akhirnya terjadi saat itu.

Tak jauh dari lokasi, Iptu Amir Mahmud yang merupakan Kaurbin Ops Satlantas Polres Simalungun rupanya memantau apa yang terjadi. Sesaat kemudian ia mendekati MZP dan anggotanya yang terlibat cekcok.

Seorang pengendara nekat memukul polisi karena ditilang di Jalan Pematangsiantar-Perdagangan, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Sumut, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News