Tak Terpengaruh Rekor 12 Tahun Gagal Menang

Tak Terpengaruh Rekor 12 Tahun Gagal Menang
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Laga berat bakal dilakoni Persib Bandung pada akhir pekan ini di Stadion Si Jalak Harupat Kab Bandung. 

Skuat besutan Djadjang Nurjaman itu  akan melawan juara empat kali kompetisi tertinggi di Indonesia, Persipura Jayapura.

Melawan Mutiara Hitam bukan perkara mudah untuk Maung Bandung. Sebab selama 12 tahun Persib tidak pernah menang dari tim asal Papua itu.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman enggan terbebani dengan catatan kurang apik dari Persipura. Dirinya ingin mengesampingkan hal tersebut dengan maksud untuk menambah motivasi pemainnya.

"Catatan buruk jangan dijadikan beban sehingga kita jadi tidak percaya diri. Jadikan motivasi saja,” kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Kamis (10/11).

Namun dibalik catatan minor itu tersimpan hasrat besar untuk meruntuhkan kedigjayaan Persipura dikala main di Bandung. 

Itu ditunjukan dengan persiapan yang dilakukan Persib.

Sepulang dari Solo, Persib terus menggenjot persiapan dimulai dari pengembalian kondisi fisik hingga ke taktikal yang akan diterapkan pada pertandingan nanti.

BANDUNG - Laga berat bakal dilakoni Persib Bandung pada akhir pekan ini di Stadion Si Jalak Harupat Kab Bandung.  Skuat besutan Djadjang Nurjaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News