Taka Janji Kembali ke Persebaya

Taka Janji Kembali ke Persebaya
Taka Janji Kembali ke Persebaya
JAKARTA - Takatoshi Uchida sempat membaur dengan para pemain seleksi Persebaya beberapa hari lalu. Dia juga tak segan menjalankan instruksi latihan yang diteriakkan pelatih Aji Santoso, di agenda yang juga berlaku sebagai ajang seleksi pemain tersebut.

Tapi, bukan berarti Taka sedang mengharapkan peruntungan di Persebaya. Meski bergabung dengan latihan Persebaya di saat seleksi pemain, Taka ternyata sudah memiliki klub baru. "Saya hanya berlatih untuk menjaga kondisi saja di Persebaya," tegas mantan kapten Albirex Niigata itu.

Jauh sebelum dia hadir di antara pemain seleksi, Taka ternyata sudah deal dengan salah satu klub Divisi II di Jepang, FC Gifu. "Ya, saya sudah deal dengan FC Gifu yang bermain di Divisi II. Tapi tahun depan saya berharap bisa kembali ke Indonesia," tegasnya. Taka sudah terbang ke Jepang pada 10 September lalu.

Namun bukan berarti Taka lupa Indonesia. Selain sudah merasa cocok dengan sepak bola Indonesia, Taka juga mengaku sudah jatuh hati pada Persebaya. Karenanya, jika dia kembali ke Indonesia musim depan, Persebaya adalah tim yang diprioritaskannya.

JAKARTA - Takatoshi Uchida sempat membaur dengan para pemain seleksi Persebaya beberapa hari lalu. Dia juga tak segan menjalankan instruksi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News