Terlilit Skandal Skandal, Rooney Absen

Terlilit Skandal Skandal, Rooney Absen
Terlilit Skandal Skandal, Rooney Absen
LIVERPOOL - Wayne Rooney harus absen saat Manchester United dijamu Everton tadi malam di ajang Premier League. Tapi bukan cedera atau masalah teknis lainnya yang membuat striker 25 tahun itu tidak memperkuat Red Devils, julukan Manchester. 

   

Rooney tidak hadir seiring skandal dirinya dengan Jennifer Thompson wanita tuna susila yang meretakkan rumah tangganya dengan Coleen Rooney. Karena hal itulah, Rooney harus absen demi upaya menyelamatkan perkawinannya dengan Coleen setelah seminggu dihantam pemberitaan seputar hubungannya dengan Thompson.

   

Karenanya, Rooney sudah tidak tampak bergabung dalam tim jelang pertandingan. Dalam rilis susunan pemain sebelum kick-off, namanya juga tidak tercantum. Sebelumnya, Rooney sempat mengeluarkan pernyataan bersama Coleen untuk memohon privasi mereka dihormati. Hal itu, dikatakan penting sebagai upaya mengatasi masalah pribadi mereka.

      

"Enam hari lalu sudah sangat menyakitkan bagi kami dan keluarga kami," bunyi pernyataan mereka. "Sebagai keluarga, tidak mungkin bagi kami menyelesaikan masalah apapun di hadapan media," terangnya. Dijelaskan pula bahwa pemberitaan media tidak akurat dan sangat mengganggu mereka.

      

LIVERPOOL - Wayne Rooney harus absen saat Manchester United dijamu Everton tadi malam di ajang Premier League. Tapi bukan cedera atau masalah teknis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News