Takaeda Hengkang dari Drive Karena Beda Visi

Takaeda Hengkang dari Drive Karena Beda Visi
Takaeda Hengkang dari Drive Karena Beda Visi
BELUM genap satu tahun bergabung dengan grup band "Drive", Takaeda telah hengkang dari band yang terbentuk pada tahun 2007 itu. Mantan vokalis "Drive" ini ternyata telah keluar semenjak dua bulan sebelum dirinya resmi menyatakan keluar. Padahal, Takaeda bersama "Drive" baru mengeluarkan satu album yang bertajuk “Cahaya Terang” pada 2011 yang lalu.

Takaeda sebagai pengganti posisi Anji yang memilih bersolo karir, kini membentuk band baru bernama Ebony. Namun Takaeda membantah anggapan dirinya keluarnya dari Drive karena tak setenar Anji.

"Untuk masalah pergantian vokalis yang dulu kita sudah tahu kan sampai akhirnya Drive ngedrop. Tapi dengan formasi baru ini kita bisa bangkit lagi. Orang-orang juga mulai suka, jadi bukan karena itu (Anji)," kata Takaeda di Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Takaeda justru mengatakan alasan dirinya hengkang dari "Drive" lantaran ada perbedaan visi soal bermusik. "Awalnya kami lagi ngobrolin album kelima, dan ternyata ada yang gak nyambung. Ada perbedaan ketika membuat lagu. Padahal, menurut gue, kalau dari awal ada perbeda pastinya jadi gak enak kalau dibawa ke panggung. Cari solusi, tidak ketemu juga, ya, sudah daripada ngotot-ngototan terus, kami jalan sendiri-sendiri saja," ungkapnya.

BELUM genap satu tahun bergabung dengan grup band "Drive", Takaeda telah hengkang dari band yang terbentuk pada tahun 2007 itu. Mantan vokalis "Drive"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News