Taking Back Sunday Rayakan Ulang Tahun di Indonesia

Taking Back Sunday Rayakan Ulang Tahun di Indonesia
Jumpa pers jelang konser Taking Back Sunday di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (17/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi band asal Amerika Serikat bakal tampil di Indonesia. Kali ini giliran band rock, Taking Back Sunday yang memastikan datang ke tanah air.

Taking Back Sunday akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 23 Januari 2019 mendatang. Konser menjadi bagian dari festival Rock N Sound yang diadakan promotor MyWill Entertainment.

"Taking Back Sunday dipastikan akan konser di Jakarta. Ini jadi bagian perayaan ulang tahun mereka yang ke-20," kata Willy Hidayat, CEO MyWill Entertainment saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (17/1).

Menurut Willy, Taking Back Sunday sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan penggemar di Indonesia. Mereka akan menyuguhkan penampilan spesial untuk penonton.

"Taking Back Sunday bakal tampil istimewa karena ingin membuat perayaan ulang tahun ke-20 yang berkesan," ujar Willy.

Taking Back Sunday tidak akan tampil sendiri dalam Rock N Sound 2019. Festival ini juga bakal menghadirkan dua band rock kenamaan Indonesia. Grup yang dipilih mendampingi Taking Back Sunday adalah Padi Reborn dan The SIGIT.

"Ini festival rock dengan keberagamannya, makanya saya mengajak Padi Reborn, dan The SIGIT," imbuh Willy.

Tiket Rock N Sound 2019 sudah mulai dijual secara online. Syarat masuk terdiri dari berbagai kategori, seperti Tribune seharga Rp 550 ribu, Festival B senilai Rp 800 ribu, dan Festival A dengan Rp 900 ribu. (mg3/jpnn)


Satu lagi band asal Amerika Serikat bakal tampil di Indonesia. Kali ini giliran band rock, Taking Back Sunday yang memastikan datang ke tanah air.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News