Takjil #2019GantiPresiden, Ngabalin: Tak Baik di Bulan Suci

Takjil #2019GantiPresiden, Ngabalin: Tak Baik di Bulan Suci
Ali Mochtar Ngabalin.

jpnn.com, JAKARTA - Ali Mochtar Ngabalin menyindir pencantuman stiker #2019GantiPresiden pada takjil berbuka puasa, seperti yang dibagikan Komunitas Relawan Sadar Indonesia (Korsa) di halaman pintu masuk Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/5) lalu.

Menurut Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) ini, pencantuman stiker melukai niat baik di bulan suci ramadan.

"Saya sudah bilang, boleh menggunakan #2019GantiPresiden di car free day, tapi enggak boleh di takjil buka puasa, di tarawih, salat tengah malam atau pada kegiatan mudik bareng," ujar Ngabalin di sela-sela diskusi yang digagas Arus Bawah Jokowi di Bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (6/6).

Ngabalin menyarankan, kalau memang berniat berbagi di bulan suci, sebaiknya dilakukan dengan sukacita dan sepenuh hati. Jangan menggunakan embel-embel lain.

"Kalau anda mau memberikan, berilah dengan sukacitamu. Karena hak rakyat kecil ada di harta mu. Tidak boleh memprovokasi rakyat dengan melakukan penyebaran fitnah dan propaganda," pungkas Ngabalin.(gir/jpnn)

 


Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) mengatakan pencantuman stiker melukai niat baik di bulan suci ramadan.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News