Takluk dari Wakil China, Jojo Gagal Ikuti Jejak Anthony Ginting di Tokyo 2020

Takluk dari Wakil China, Jojo Gagal Ikuti Jejak Anthony Ginting di Tokyo 2020
Jonatan Christie. Foto: diambil dari olympicsbwfbadminton

jpnn.com, TOKYO - Jonatan Christie gagal mengikuti langkah Anthony Ginting yang melaju ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai takluk dari wakil China, Shi Yu Qi.

Pada laga yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (29/7), Jonatan Christie harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 11-21, dan 9-21

Di gim pertama, Jojo -panggilan akrab Jonatan Christie- banyak melakukan kesalahan sendiri hingga memudahkan Shi Yu Qi menutup interval pertama dengan keunggulan 11-4.

Selepas jeda, Jojo seperti belum bisa lepas dari tekanan lawan. Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu kerap kesulitan menahan serangan dari wakil Negeri Tirai Bambu tersebut.

Alhasil, tunggal putra Indonesia itu harus menutup set pertama dengan kekalahan 11-21.

Memasuki gim kedua, Shi Yu Qi belum mengendurkan serangannya. Sementara Jojo terlihat berusaha keras mengimbangi permainan lawannya itu.

Beberapa kali pukulan yang dilancarkan Jonatan mampu menyulitkan Shi Yu Qi. Perolehan angka jauh lebih ketat di gim kedua ini.

Sempat unggul 5-4, Jojo kembali mengulang kesalahannya di set pertama dengan sering melakukan kesalahan sendiri. Alhasil, tunggal putra China tersebut mampu menutup interval kedua dengan skor 11-7.

Jonatan Christie harus mengakui keunggulan Shi Yu Qi di 16 Besar Tokyo 2020 usai takluk dua gim langsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News