Taklukkan Angga/Ricky, Marcus/Kevin Pede Hadapi Duo Mads

Taklukkan Angga/Ricky, Marcus/Kevin Pede Hadapi Duo Mads
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - DUBAI - Ganda putra terbaik Indonesia saat ini Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, optimistis meraih kemenangan kedua dalam lanjutan penyisihan Grup A Dubai World Superseries Finals 2016, Kamis (15/12) siang ini.

Rabu (14/12) kemarin di Hamdan Sports Complex, Dubai, Marcus/Kevin menang di laga perdana melawan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, 21-18, 17-21 dan 21-14. 

Nah, di laga kedua nanti, Marcus/Kevin bakal duel dengan ganda Denmark Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding. "Buat laga kedua, kami atur strategi lagi," ujar Marcus seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Dengan Duo Mads, Marcus/Kevin baru sekali bertemu, yakni di All England 2015. Saat itu Kevin/Marcus kalah 11-21, 21-10 dan 13-21. "Yang penting nggak boleh kendur," tegas Marcus.

Duel dengan ganda Denmark nanti memang sangat penting buat Marcus/Kevin. Andai menang, ganda peringkat empat dunia ini bisa memastikan satu tempat di semifinal, minimal sebagai runner up Grup A.

Namun sama dengan Marcus/Kevin, Duo Mads juga dipastikan tak ingin melepas laga ini. Di laga perdana, Mads/Mads juga memetik kemenangan, dari unggulan pertama turnamen Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). So, andai menang atas Marcus/Kevin, duo Mads juga bisa memastikan tempat di 4 Besar. (adk/jpnn)


DUBAI - Ganda putra terbaik Indonesia saat ini Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, optimistis meraih kemenangan kedua dalam lanjutan penyisihan Grup A


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News