Persib Masih Tim Tak Terkalahkan di Kandang

Persib Masih Tim Tak Terkalahkan di Kandang
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SOREANG - Persib Bandung menyapu bersih pertandingan kandang di sepanjang ISC-A 2016. 

Itu setelah tim berjuluk Maung Bandung itu memetik kemenangan tipis 1-0 dalam laga kandang terakhir atas Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/12).

Persib menang berkat gol Sergio van Dijk di menit injury time babak pertama. 

Kemenangan, mengantarkan Persib menjadi tim tidak terkalahkan di kandang bersama Perseru Serui. Dari 17 laga kandang, Atep dkk memenangi 13 laga dan empat kali bermain imbang.

“Kami bersyukur target kami sebagai jago kandang bisa dipertahankan. Itu satu target yang kami kejar dan semua jadi kenyataan,” ujar pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman seperti diberitakan Pasundan Express (Jawa Pos Group).

Hanya saja, dengan kemenangan ini, Atep dkk dipastikan belum bisa bersantai. Djadjang menyebut tensi persaingan masih tinggi. 

Dia menargetkan kemenangan dalam laga pamungkas kontra Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Minggu (18/12) mendatang.

“Jika menang lawan Arema mungkin kami bisa menempati tempat terhormat pada akhir kompetisi. Itu seperti yang ditargetkan saya pada saat membesut Persib,” tegas pelatih kelahiran Majalengka itu. 

SOREANG - Persib Bandung menyapu bersih pertandingan kandang di sepanjang ISC-A 2016.  Itu setelah tim berjuluk Maung Bandung itu memetik kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News