Gila! Chelsea Menang 10 Kali Beruntun

Gila! Chelsea Menang 10 Kali Beruntun
Cesc Fabregas (4). Foto: AFP

jpnn.com - SUNDERLAND - Cesc Fabregas akhirnya menjadi pahlawan Chelsea pada musim ini. Berkat gol tunggal gelandang asal Spanyol itu, Chelsea menang tipis 1-0 di kandang Sunderland, Stadium of LIght, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Aksi kepahlawanan Fabregas sekaligus melanjutkan rentetan kemenangan Chelsea menjadi sepuluh laga secara beruntun di Premier League 2016-2017. 

Meski tampil sebagai tim tamu, Chelsea tampil gila sejak awal. Pada menit ke-33, Chelsea sempat mencetak gol melalui Pedro. Namun, wasit menganulirnya karena lebih dahulu berada dalam posisi offside.

Chelsea memecah kebuntuan pada menit ke-40. Fabregas melesakkan bola ke dalam gawang Sunderland yang dikawal Jordan Pickford usai memanfaatkan umpan satu-dua dengan Willian. Skor 1-0 untuk Chelsea bertaha sampai jeda.

Seusai turun minum, Chelsea semakin agresif melancarkan serangan ke lini pertahanan Sunderland. Pada menit ke-70, N'Golo Kante nyaris menambah keunggulan Chelsea, namun bola sepakan kaki kirinya masih bisa ditangkap kiper Jordan Pickford.

Pada pengujung laga, Sunderland membuang peluang emas untuk mencetak gol penyeimbang. Bola hasil sundulan Jason Denayer masih bisa diamankan oleh kiper Chelsea kawalan Thibaut Courtois. Chelsea menang 1-0 atas Sunderland.

Donasi tiga poin membuat pasukan Antonio Conte kukuh di puncak klasemen dengan raihan 40 poin, sedangkan Sunderland tertahan di dasar klasemen dengan koleksi sebelas angka. (ira/jpg/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Perjuangan Belum Berakhir

SUNDERLAND - Cesc Fabregas akhirnya menjadi pahlawan Chelsea pada musim ini. Berkat gol tunggal gelandang asal Spanyol itu, Chelsea menang tipis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News