Taklukkan Barito Putera 2-1, PS TNI Tinggalkan Dasar Klasemen

Taklukkan Barito Putera 2-1, PS TNI Tinggalkan Dasar Klasemen
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - CIBINONG - PS TNI Sukses memenuhi target untuk sementara lepas dari dasar klasemen ISC A 2016. Keberhasilan itu didapatkan setelah mereka mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (22/7) malam.

Gol PS TNI dicetak oleh Wawan Febrianto pada menit ke-20 dan Erwin Ramdhani pada menit ke-38. Sementara itu, satu-satunya gol Barito dicetak oleh Luis Carlos Junior, menit ke-89.

Pasukan militer membuktikan, perubahan yang dilakukan oleh sang pelatih Suharto AD menghasilkan dampak positif bagi tim. Permainan PS TNI yang tak diperkuat satu pemain asing pun, mampu lebih agresif dan solid.

Terbukti, meski laga sempat berjalan keras, Legimin Raharjo dkk tak terpancing. Mereka justru mampu keluar dari tekanan, dan mencetak dua gol terlebih dulu.

Tapi, saat perubahan mulai dilakukan di babak kedua, PS TNI performanya sedikit menurun. Konsentrasi pemain yang sebelumnya juga dikeluhkan oleh pelatih, sempat terlihat di penghujung babak kedua. Beruntung, lawan tak berhasil menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini, PS TNI mengoleksi 9 poin dan naik satu strip ke posisi 17 klasemen. Sementara itu, Barito harus puas tergeser dari posisi 14 dan turun satu strip ke peringkat 15.(dkk/jpnn)


CIBINONG - PS TNI Sukses memenuhi target untuk sementara lepas dari dasar klasemen ISC A 2016. Keberhasilan itu didapatkan setelah mereka mengalahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News