Taklukkan Bhayangkara FC, Arema Sukses ke Semifinal Piala Presiden

Taklukkan Bhayangkara FC, Arema Sukses ke Semifinal Piala Presiden
Skuat Arema FC selebrasi usai cetak gol. Foto: IG aremaoffisial

jpnn.com, BEKASI - Harapan  Pelatih Arema FC akhirnya menjadi kenyataan saat anak buahnya sukses menaklukkan Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3) petang. Dengan kemenenangan di perempat final, Arema berhak lolos ke semifinal Piala Presiden 2019.

Arema FC sejatinya di awal laga tak terlalu agresif. Mereka terlihat meraba gaya main Bhayangkara FC.

Tapi, gol cepat menit ke-11 dari Makan Konate, gelandanh serang Arema, mengubah jalannya tempo pertandingan. Bhayangkara FC yang tertinggal berusaha untuk membalas dan meningkatkan intensitas serangan.

Terus menekan, bukan gol yang dihasilkan skuat Bhayangkara FC. Tim milik kepolisian tersebut akhirnya harus kembali kecolongan pada menit ke-39.

Sundulan Hamka Hamzah, kapten tim Arema, benar-benar membuat mental Bhayangkara FC terpendam.

Konate pada menit ke-77 kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain impor andalan Arema. Sebuah pergerakannya yang diakhiri dengan sepakan, menjadikan skor 3-0.

Pesta gol tim tamu akhirnya ditutup oleh Ricky Kayame saat laga memasuki masa injury time babak kedua. Dengan format hanya sekali pertemuan di perempat final ini, maka Arema dipastikan melaju ke semifinal.(dkk/jpnn)


Harapan Pelatih Arema FC akhirnya menjadi kenyataan saat anak buahnya sukses menaklukkan Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News