Taklukkan Persija, Perseru Badak Lampung FC Keluar dari Zona Degradasi

Taklukkan Persija, Perseru Badak Lampung FC Keluar dari Zona Degradasi
Selebrasi pemain Perseru Badak Lampung FC. Foto: IG badaklampungfc

jpnn.com, BEKASI - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akhirnya keluar dari zona degradasi setelah memetik kemenangan keempat dari 17 kali pertandingan Liga 1 musim 2019.

Kemenangan teranyar yang didapatkan Perseru BLFC adalah saat menaklukkan tuan rumah Persija dengan skor 0-1 di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Minggu (1/9).

BACA JUGA: Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

Perseru BLFC keluar dari zona degradasi menempati posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Sedangkan Persija kian terjerembab di zona degradasi di posisi ke 17 klasemen sementara.

BLFC mendapat kemenangan melalui Vidal di menit ke 10. Usai tercipta gol, Persija terus menguasai jalannya pertandingan.

Menit ke 31 Persija nyaris menjebol gawang BLFC umpan silang dari Simic langsung menembus kotak penalti Laskar Saburai. Tapi umpan yang diberikan tak bisa dikonversi jadi gol.

Satu menit berselang giliran crossing yang diberikan Ismet dari sisi kiri pertahanan BLFC. Namun crossing dari mantan pemain Timnas Indonesia itu tak ada pemain Persija yang menyambut bola yang diarahkan persis di depan gawang Benny.

Lagi-lagi, Persija terus menekan. Di menit ke 33, Novri kembali memberi umpan ke Simic di menit ke 33. Novri yang berlari dari sisi kiri pertahanan BLFC kemudian memberikan umpan lambung ke kotak penalti yang di depannya ada Simic. Umpan lambung itu kemudian di sundul oleh Simic, beruntung dengan sigap Yuwanto Stya Benny bisa menepis bola tersebut.

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akhirnya keluar dari zona degradasi setelah memetik kemenangan keempat dari 17 kali pertandingan Liga 1 musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News