Taklukkan PSIS Semarang, Persib Bandung Tempel Ketat Persija

Taklukkan PSIS Semarang, Persib Bandung Tempel Ketat Persija
Bobotoh suporter Persib Bandung. Foto: Iswara Bagus/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung sukses meraih tiga poin setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (8/7) malam.

Kemenangan itu membuat Persib menempel ketat Persija Jakarta di klasemen Liga 1 2018. Saat ini Persib duduk di posisi ke-7 dengan torehan 21 poin. Hasil dari enam kali menang, tiga kali imbang dna empat kali kalah.

Sementara, Persija di posisi ke-6 dengan poin yang sama. 21. Tapi, Persija lebih banyak menjalani pertandingan yakni sudah 14 kali. Sementara, Persib masih 13 kali tanding di Liga 1.

Kemenangan Persib tak bisa dilepaskan dari kecerdikan sosok striker asing mereka asal Chad, Ezechiel N'Douassel yang mampu mencari posisi dengan baik untuk memanfaatkan crossing terukur dari Supardi Nasir. Tandukannya tak bisa diamankan oleh kiper PSIS, Jandia Eka Putra.

Usai laga, Supardi menegaskan bahwa tambahan tiga poin harus disyukuri. Terkait skor, dia yakin Persib harusnya bisa menang lebih dari satu gol karena peluang yang dimiliki lebih banyak dari PSIS. Sayang, performa apik kiper Jandia, menjadikan peluang demi peluang Maung Bandung, harus terbuang melayang.

"Kami beryukur bisa naik lagi, dapat kemenangan. Kami kalau lihat peluang bisa cetak gol lebih, kami hanya mencetak satu gol, yang penting kami tiga poin," ucap Supardi. (dkk/jpnn)


Kemenangan Persib tak bisa dilepaskan dari kecerdikan sosok striker asing mereka asal Chad, Ezechiel N'Douassel yang mampu mencari posisi dengan baik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News