Takmir Pergoki Maling Kotak Amal Beraksi

Takmir Pergoki Maling Kotak Amal Beraksi
Kotak amal dan infak di masjid. Foto/ilustrasi: ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, TEGAL - Warga Kalinyamat, Kota Tegal berinisial WD (41) terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Dia tepergok warga saat hendak mencuri kotak amal di Masjid Nurul Islam, Rabu (1/8) dini hari.

Beruntung, warga lain yang mengetahui ulah WD mampu menahan diri sehingga tidak terjadi aksi massa. Petugas dari Polsek setempat pun dengan cepat mendatangi lokasi kejadian sehingga pelaku bisa diamankan sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Laman radartegal.com mengabarkan, peristiwa itu bermula ketika salah satu takmir keluar dari dalam masjid. Saat itulah pengurus Masjid Nurul Islam tersebut melihat pelaku beraksi.

"Saat pengurus keluar, melihat pelaku berupaya mengambil uang di dalam kotak amal," kata Kapolsek Sumurpanggang Kompol Agus Endro melalui Kanit reksrim Ipda Lilik Untoro. Selanjutnya pelaku diamankan ke Mapolsek Sumurpanggang untuk menjalani pemeriksaan.(muj/zul/jpg)


Pria berinisial WD (41) terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib di Kota Tegal lantaran ketahuan mencuri kotak amal di Masjid Nurul Islam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News