Taksi Plat Hitam Menjamur di Batam

Taksi Plat Hitam Menjamur di Batam
Taksi Plat Hitam Menjamur di Batam
BATAM - Meski berkali-kali dirazia, mobil berplat hitam yang digunakan untuk menarik penumpang atau taksi hitam tetap menjamur. Taksi-taksi itu biasanya mengangkut penumpang di pinggiran kota.

Anto, 32, seorang supir Angkot jurusan Bengkong-Muka Kuning mengeluh karena setiap harinya pendapatannya menurun. Ia mengaku gerah dengan banyaknya taksi plat hitam yang mangkal di Muka Kuning yang berimbas langsung terhadap menurunnya pendapatannya.

" Sekarang itu sudah susah pak cari penumpang. Kebanyakan pekerja sekarang sudah naik sepeda motor, belum lagi taksi plat hitam yang mangkal di sana. Pendapatan jauh menurun pak," katanya kepada Batam Pos (JPNN Group), Selasa (20/9).

Anto juga protes karena merasa dirinya dan sopir lainnya yang beroperasi sesuai dengan ketentuan hukum tidak mempunyai kelebihan dibanding sopir yang tidak ada ijinnya untuk beroperasi. " Kita mengurus izin operasi, termasuk plat kuning dan trayek harus keluarkan uang, ini mereka suka-sukanya beroperasi tanpa ada tindakan pihak dari pihak berwajib," tambahnya.

BATAM - Meski berkali-kali dirazia, mobil berplat hitam yang digunakan untuk menarik penumpang atau taksi hitam tetap menjamur. Taksi-taksi itu biasanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News