Takut Beras Plastik, Pedagang Hati-hati Terima Pasokan

Takut Beras Plastik, Pedagang Hati-hati Terima Pasokan
Hasil masakan beras yang diduga berbahan baku plastik yang berwarna putih bersih dan menggumpal setelah menjadi nasi. Bila dipegang, terasa lembek tapi kenyal. Foto: Ariesant/Radar Bekasi/JPNN

jpnn.com - CILEGON - Bukan hanya warga calon konsumen yang resah dengan pemberitaan adanya beras plastik. Para penjual juga mulai cemas.    

Umi salah satu pedagang beras di Pasar Keranggot, Cilegon, mengaku mendapati sekira empat pelanggan yang menghawatirkan adanya penjualan beras pelastik di tokonya.

“Mereka mengaku melihat pemberitaan di televisi, mereka hawatir beras yang mereka beli adalah beras plestik,” katanya, kemarin.
    
Ia juga mengungkapkan beberapa hari ini memperketat pengecekan barang yang masuk ke tokonya. “Kami mengecek beras yang masuk, kami juga khawatir jika beras yang kami jual merupakan beras plastik,” katanya.
    
Ditemui saat membeli beras, Jamaliyah warga yang berasal dari Kelurahan Tunjung Putih Kecamatan Purwakata mengaku resah dengan pemberitaan beras plastik.

Ia berharap tidak akan pernah menemui beras yang ia beli merupakan beras plastik. “Semoga saya tidak membeli beras plastik,” katanya. (mg01/sam/jpnn)


CILEGON - Bukan hanya warga calon konsumen yang resah dengan pemberitaan adanya beras plastik. Para penjual juga mulai cemas.    


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News