JPNN.com

Takut Fitnah, Norman Camaru Cepat Menikah

Rabu, 29 Agustus 2012 – 20:03 WIB Takut Fitnah, Norman Camaru Cepat Menikah - JPNN.com
JAKARTA -- Penyanyi yang terkenal lewat video lipsing di Youtube, Norman Camaru resmi menikahi kekasihnya, Fahria Deisy Paendong atau akrab disapa Cici. Pernikahan sendiri digelar di di kampung halamannya di Gorontalo, Minggu (19/8), di salah satu Masjid di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, seusai sholat Idul Fitri

Ketika dikonfirmasi oleh para media, mantan anggota Brimob Gorontalo ini melalui Blackberry Messenger membenarkan kabar bahagia tersebut. "Iya, terima kasih," tulis Norman membalas ucapan selamat dari para awak media, Rabu (29/8).

Pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga, Norman membantah kalau dirinya sengaja menutupi kabar bahagia tersebut. Menurutnya, selama ini selalu bercerita soal hubungannya dengan Cici dan juga proses pertunangannya. "Kalau pernikahan kemarin, hanya keluarga aja," jelas Norman.

Udin Camaru, kakak tertua dari Norman Camaru, mengaku prosesi pernikahan adiknya ini memang terhitung cepat. Ini berawal dari dua hari menjelang lebaran saat Norman membawa Desi Paindong atau biasa disapa Cici, pacarnya asal Manado, ke Gorontalo untuk berlebaran bersama keluarga Norman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...