Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil, Sekjen Gerindra Bawa Pesan Prabowo

Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil, Sekjen Gerindra Bawa Pesan Prabowo
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bertakziah ke kediaman Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Jawa Barat, Senin (13/6) malam. Foto: Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, BANDUNG - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bertakziah ke kediaman pribadi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6).

Muzani datang ke lokasi demi menyampaikan dukacita sekaligus pesan dari Prabowo Subianto dan keluarga besar Partai Gerindra kepada pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Sebab, mantan wali kota Bandung tersebut tengah berduka setelah putra sulungnya, Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril, meninggal dunia.

"Pak Prabowo berdoa Kang Emil dan keluarga kuat, tabah, dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini. Karena itu, saya diminta untuk menemui Kang Emil dan menyampaikan pesan ini," kata Muzani dalam keterangan persnya, Selasa (14/6).

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan tidak semua orang mampu menghadapi cobaan seperti yang dialami Kang Emil.

Namun, kata Muzani, Kang Emil  mulai tersenyum setelah Eril ditemukan.

Menurut Muzani, Kang Emil merasa bersyukur terhadap besarnya dukungan yang datang kepada keluarga sejak Eril hilang.

"Saya tidak tahu rahasia apa di balik musibah itu sehingga begitu banyak simpati dan empati datang dari jutaan orang. Saya tidak bisa membalas apa-apa kecuali dengan ucapan terima kasih dan doa," ujar Muzani.

Muzani mendatangi kediaman Ridwan Kami demi menyampaikan dukacita sekaligus pesan dari Prabowo Subianto dan keluarga besar Partai Gerindra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News