Talenta Maksimal, Maxi Yakin Indonesia Bisa Juara

Talenta Maksimal, Maxi Yakin Indonesia Bisa Juara
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) akan menggelar turnamen International Street Soccer Championship (ISSC) 2016 pada 6 sampai 11 Oktober mendatang. Support penuh ditunjukkan oleh ‎sang dewan pembina, Maxi Gunawan.

"Kegiatan ini harus digarap serius, dimaksimalkan, karena dalam turnamen ini nantinya ada 12 negara yang akan ambil bagian, dari tiga benua sekaligus," katanya.

Maxi merasa senang dan optimistis kegiatan ISSC akan mencapai titik keberhasilan yang tinggi. Sebab, anak-anak muda yang ambil bagian dan mengelola adalah mereka yang memang memiliki konsen dan keinginan besar mengharumkan Indonesia melalui street soccer.

"Sebagai salah satu Dewan Pembina ASSI, saya mendukung semua upaya yang dilakukan organisasi yang dipimpin oleh anak-anak muda. Dan bisa meraih prestasi tinggi dengan talenta yang dimiliki," ucapnya.

Menurut dia, karena bertindak sebagai tuan rumah dan menjadi bagian dari Tafisa World Games 2016, sudah sepantasnya skuat Indonesia yang dikelola oleh ASSI mengincar pretasi tinggi.

"‎Dengan penampilan terbaik, Insyaallah tidak mustahil bisa mendapat gelar juara dunia di ISSC,". Tuturnya.

Saat ini proses seleksi mencari pemain sudah berjalan. Rencananya tim akan segera dikumpulkan untuk menggelar pemusatan latihan pada akhir September ini. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) akan menggelar turnamen International Street Soccer Championship (ISSC) 2016 pada 6 sampai 11 Oktober


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News