Tamara Bleszynski Beri Dukungan ke Istri Jerinx SID, Begini Katanya...

Tamara Bleszynski Beri Dukungan ke Istri Jerinx SID, Begini Katanya...
Tamara Bleszynski. Foto Instagram

jpnn.com, DENPASAR - Aktris Tamara Bleszynski memberi dukungan kepada Nora Alexandra, yang tengah bersedih akibat vonis yang diterima suaminya, Jerinx SID.

Selain baik dan cantik, Tamara menilai Nora merupakan perempuan yang tegar.

"Di balik kecantikanmu, tersimpan kekuatan, kesabaran, kebaikan dan kesetiaan. Di saat banyak yang sibuk menjadi orang lain, kamu tetap menjadi dirimu sendiri, di saat banyak yang menghujat, kamu tetap tegar dan berjuang," ungkap Tamara Bleszynski melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Jumat (20/11).

Pemain film Air Terjun Pengantin itu mendoakan Nora Alexandra selalu sehat dan dijaga oleh semesta.

Tamara Bleszynski yakin Nora tetap tegar meski Jerinx SID masih ditahan karena divonis 14 bulan penjara.

"Semoga semesta selalu menjagamu, melindungimu, dan orang-orang yang kau cintai. Sehat selalu yah perempuan tegar. Salam hormat dariku," sambung Tamara Bleszynski.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx SID divonis 1 tahun dan 2 bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik 'IDI Kacung WHO'.

Vonis terhadap suami Nora Alexandra itu dibacakan Ketua Majelis Hakim Ida Ayu Adnyana Dewi dalam sidang di Pengadilan Negeri Denpasar yang juga disiarkan virtual, Kamis (19/11).

Aktris Tamara Bleszynski memberi dukungan kepada Nora Alexandra, yang tengah bersedih akibat vonis yang diterima suaminya, Jerinx SID.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News