Tamara Bleszynski ke Polsek Kuta Malam-malam, Ada Apa?

Tamara Bleszynski ke Polsek Kuta Malam-malam, Ada Apa?
Tamara Bleszynski saat lapor ke kantor polisi. FOTO: instagram

jpnn.com - BADUNG – Publik kembali digegerkan dengan unggahan status artis cantik Tamara Bleszynski yang diposting lewat media Instagram Kamis (14/4) malam sekitar pukul 20.53. Dia menuliskan telah mengadukan orang berinisial WS karena telah menganiayanya dirinya di Canggu Echo Beach, Badung, Bali . 

Bukan hanya itu saja, bahkan anaknya pun ikut diancam orang berinisial WS itu. 

Kepastian ini dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan, melalui Kanit Reskrim, AKP Julkifli.

Untuk diketahui pemilik akun istagram @tamarableszynskiofficial memposting fotonya yang sedang duduk di depan polisi (penyidik), mengenakan baju warna putih. 

Dibawah foto itu, Tamara menulis status, “Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam Sy dan anak Siaa di Echo beach,Cangguo Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Cangguo Echo Beach sdh tdk aman lagi Mudah2an Bali bisa aman kemball dan hukum bisa ditegakkan.”

AKP Julkifli membenarkan bahwa pihaknya menerima pengaduan dari artis papan atas Tamara. “Ya besok pagi baru Kapolsek yang memberikan statemen biar jangan salah,” singkatnya. (dre/mus)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News