Tambah Fitur ABS, Yamaha R25 Berbanderol Rp 64,6 Juta

Tambah Fitur ABS, Yamaha R25 Berbanderol Rp 64,6 Juta
Ilustrasi Yamaha R25 ABS. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Pencinta motor sport mendapat tawaran baru dari Yamaha Indonesia melalui varian Yamaha R25 ABS (Anti-lock Braking System).

Varian R25 ABS sekaligus melengkapi dua varian sebelumnya yang telah lebih dahulu menyapa konsumen yakni R25 Standard serta R25 Movistar Livery.

Penambahan fitur ABS pada R25 diharapkan menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. ABS sendiri merupakan teknologi yang dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Selain fitur ABS, Yamaha R25 juga dilengkapi suspensi up side down dan perpaduan ukuran ban besar pada bagian depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17) dengan velg lebar berbahan aluminium alloy.

Pada bagian lampu depan dan belakang R25 generasi terbaru juga sudah mengadopsi teknologi LED. Hazard lamp juga ditanamkan.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih,” jelas Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg Yordan Satriadi.

Harga Yamaha R25 ABS dipasarkan berbandero Rp 64,600,000 (OTR Jakarta). (mg8/jpnn)


Pencinta motor sport mendapat tawaran baru dari Yamaha Indonesia melalui varian Yamaha R25 ABS (Anti-lock Braking System).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News