Yamaha Rilis MX-King Facelift, Harga Mulai Rp 22,9 Jutaan

Yamaha Rilis MX-King Facelift, Harga Mulai Rp 22,9 Jutaan
Yamaha MX-King. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Indonesia memperkenalkan pembaruan sepeda motor moped mereka MX-King sebagai jawaban terhadap kebutuhan pasar.

Desain facelift, pilihan warna baru yang kian sporty serta kelengkapan fitur jadi tawaran Yamaha MX-King di penutupan tahun ini.

Desainnya memang tidak sepenuhnya berganti karena masih mempertahankan karakter agresif dengan lekukan tajam. Sementara balutan warna baru meliputi Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange menunjang tampilan Yamaha MX-King kian segar.

Fitur baru juga turut disematkan, lampu depan LED bergaya sporty hingga speedometer full digital dengan desain menawan.

Selain fitur di atas, Yamaha MX-King juga telah dilengkapi hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang guna meningkatkan kestabilan dan tampak gagah.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air,” terang Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg Yordan Satriadi.

Yamaha MX-King baru dijual seharga Rp 22,900,000 dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga on the road Jakarta. (mg8/jpnn)


Yamaha Indonesia memperkenalkan pembaruan sepeda motor moped mereka MX-King sebagai jawaban terhadap kebutuhan pasar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News