Tambah Lagi, Total 57 Jamaah Haji Indonesia Tewas, Ini Datanya

Tambah Lagi, Total 57 Jamaah Haji Indonesia Tewas, Ini Datanya
Jamaah haji kloter pertama embarkasi Surabaya melakukan sujud syukur dan memanjatkan doa usai mendarat di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, kemarin (29/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - MAKKAH - Jumlah jamaah haji Indonesia yang tewas dalam tragedi Mina bertambah lagi. Terbaru, Tim Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi berhasil mengidentifikasi 11 jenazah.

Dengan demikian, korban wafat sampai dengan Rabu (30/09) pukul 02.00 waktu Arab Saudi menjadi berjumlah 57 orang. Rinciannya, 53 jamaah haji dan 4 warga Negara Indonesia (WNI) yang mukim di Arab Saudi.

“Kami telah mengidentifikasi 11 jamaah haji Indonesia korban wafat pada peristiwa mina sehingga totalnya menjadi 57 orang,” demikian dikatakan Kepala Daker Makkah Arsyad Hidayat didampingi Sekretaris Daker M Noer Aliya Fitra dalam jumpa pers di Daker Makkah, Rabu (30/09), seperti dipublikasikan situs resmi kemenag.

Sementara, lanjut Arsyad jamaah yang cedera dan dirawat rumah sakit Arab Saudi sebanyak 5 orang. Adapun jumlah jamaah haji yang dilaporkan belum kembali, berkurang dari yang semula dilaporkan sebanyak 89 orang menjadi 78. (mkd/mch/sam/jpnn)

11 Jenazah yang teridentifikasi:


1. Lilis Suryani Misbah Ijudin, kloter JKS 61 nomor paspor B0932986

2. Otong Bastaman Sutisnamiharja, kloter JKS 61 nomor paspor B0932958

3. Nana Hendiana Idi, kloter JKS 61 nomor paspor A7917997

MAKKAH - Jumlah jamaah haji Indonesia yang tewas dalam tragedi Mina bertambah lagi. Terbaru, Tim Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News