Tambah Produk Baru, Suzuki 2W Genjot Layanan Purnajual

Tambah Produk Baru, Suzuki 2W Genjot Layanan Purnajual
Ilustrasi model terbaru Suzuki GSX150 Bandit. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bertambahnya lini produk baru Suzuki baik di segmen skuter matik (skutik) maupun sport bike, mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan purnajualnya di Indonesia.

Menurut Departement Head of Service & Spare Part SIS Riecky Patrayudha, saat ini untuk layanan aftersales Suzuki roda dua memang sedang digalakkan, sebagai komitmen SIS memenuhi kebutuhan konsumen yang juga terus meningkat sejalan dengan produk yang juga bertambah.

Mulai September 2018 lalu, tambah dia, SIS telah meluncurkan program Home and Mobile Service untuk konsumen Suzuki roda dua.

"Saat ini, program Home and Mobile Service kita sudah beroperasi di Jakarta dan Surabaya dengan kapasitas layanan 4 unit sehari. Rencananya akhir tahun, kita akan tambah operasinya ke Semarang," tutur Riecky kepada JPNN.com di Jakarta, Jumat (5/10).

Lebih lanjut kata dia, untuk area Jakarta sudah ada lima armada untuk program tersebut dan Surabaya sudah tersedia dua armada.

Kemunculan program tersebut jelas Riecky, karena SIS saat ini tengah menambah jaringan penjualan (dealer Suzuki 1S-sales) di pelbagai kota.

"Target kita sampai akhir tahun bisa operasikan 20 dealer 1S lagi," harapnya.

Riecky menjelaskan, bisnis di layanan servis, suku cadang dan aksesori memang cukup menjanjikan dengan pemasukan yang cukup tinggi.

Bertambahnya lini produk baru Suzuki baik di segmen skuter matik (skutik) maupun sport bike, mendorong Suzuki Indomobil Sales terus memperkuat layanan purnajual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News