Tambah Rp 30 Juta, Volkswagen Polo Versi 'Ganas' Meluncur

Tambah Rp 30 Juta, Volkswagen Polo Versi 'Ganas' Meluncur
Peluncuran Volkswagen Polo VRS di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi ajang PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek (APM) Volkswagen di Indonesia meluncurkan varian terbaru dari small hatchback unggulan mereka Volkswagen Polo VRS.

Salah satu mobil terlaris di dunia ini mendapatkan beberapa sentuhan pada sisi eksterior, interior lebih modern serta performa semakin dinamis.

“Volkswagen Polo adalah small hatchback dengan desain sporty yang disukai kaum muda,” kata Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor Jonas Chendana.

Berbasis VW Polo standar, varian Polo VRS mendapatkan beberapa tambahan aksesoris di tampilannya sebagai daya tarik. Spoiler dengan aksen warna hitam yang membuat tampilannya lebih sporty dibanding sebelumnya.

Pengaplikasian pelek black matte dengan ukuran 16 inci (sebelumnya 15 inci) juga semakin menambah kekar dan gahar.

Masuk ke interior, selain jaminan kenyamanan lewat armrest jok depan dan kepraktisan yang diberikan varian Polo standar, pada varian VRS ini kini mendapatkan sentuhan tambahan, antara lain sistem audio RCD 340 G yang bisa diintegrasikan ke ponsel pintar.

Semakin signifikan, di balik bonnet mesin Polo standar diberi suntikan performa melalui performance package. Sehingga, mesin 4-silinder 1,2-liter TSI yang
diusungnya memiliki tenaga 140 hp (sebelumnya 105 hp) dan torsi puncak 230 Nm (dari sebelumnya 175 Nm).

Bicara fitur keselamatan juga sudah sangat mumpuni. VW Polo VRS dibanderol Rp 308 juta (On the road Jabodetabek) sementara harga varian Polo standar Rp 278 juta. 

Volkswagen Indonesia memperkenalkan varian terbaru dari small hatchback unggulan mereka Volkswagen Polo VRS di lantai IIMS 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News