Motor

Tambah Warna, Honda CBR250RR Coba Peruntungan Pasar Baru

Tambah Warna, Honda CBR250RR Coba Peruntungan Pasar Baru
Honda CBR250RR baru. (Foto: ridha/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Belum juga mendapatkan hasil penjualan yang positif, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memutuskan memberi sentuhan warna baru pada Honda CBR250RR.

Kini, motor jenis sport fairing yang diklaim mengadopsi teknologi MotoGP itu tampil semakin kuat lewat pilihan warna Black Freedom yang didominasi hitam glossy dan Bravery Mat Red yang tampil mencolok dengan warna merah.

Kedua pilihan warna terbaru itu menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Dengan penambahan warna tersebut, AHM juga sepertinya mengisyaratkan mulai menambah sasaran pasar CBR250RR yang sebelumnya ke para penggemar balapan dan kini menarget konsumen yang suka modifikasi.

“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, di Jakarta (13/7).

Honda CBR250RR baru Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 59,9 juta. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000,- untuk tipe ABS.

Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.325.000,-untuk tipe ABS. (mg8/jpnn)


Belum juga mendapatkan hasil penjualan yang positif, Astra Honda Motor akhirnya memutuskan memberi sentuhan warna baru pada Honda CBR250RR.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News